Dir Binsismet

Kodim Kudus Menerima Kunjungan Kerja Tim Asistensi Pusterad

Kodim Kudus Menerima Kunjungan Kerja Tim Asistensi Pusterad

Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Sagiman mewakili Komandan Kodim menerima kunjungan Tim Asistensi Pusterad di Makodim 0722/Kudus, Selasa (19/4). Kunjungan ini dalam rangka Asistensi Sistem Perencanaan dan Pengendalian (Sisrendal) dan Ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah.
Kegiatan Asistensi ini dipimpin oleh Kasi Infolahta Pusterad Letkol Inf Bambang Irawanto sebagai Ketua Tim dan Kasi Doktrin Pusterad Mayor Arm Sujadi sebagai anggota tim asistensi.
Menurut Ketua Tim asistensi Letkol Inf Bambang Irawanto bahwa kedatangan tim asistensi ini untuk mencari data-data yang diperlukan guna peningkatan Sisrendal dan Ketatalaksanaan Binter dihadapkan dengan fungsi utama TNI AD.
Fungsi utama tersebut diantaranya adalah pembinaan teritorial dimana untuk satuan kewilayahan dititikberatkan kepada pembinaan teritorial diwilayah serta sejauh mana satuan kewilayahan mampu melaksanakan fungsinya dalam pembinaan teritorial.
Hal ini akan dijadikan sebagai bahan kajian pimpinan TNI AD untuk menentukan kebijakan-kebijakan yang akan dirumuskan di masa-masa mendatang. “Untuk itu diharapkan data-data tentang Geo demo konsos dan data pendukung lainnya agar selalu diperbaharui sesuai dengan perkembangan waktu,” kata Letkol Inf Bambang Irawanto.

Click to add a comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dir Binsismet

Contact Email: sdirbinsismet@yahoo.com

More in Dir Binsismet

Asnis Sismet

Asistensi Ketatalaksanaan Binter dan Aspuantap dari Pusterad TA. 2016 di Kodim 1310/Bitung

Direktur SismetJune 1, 2016
Picture1

Kunjungan Kerja Tim Asistensi Pusterad ke Kodim 0721/Blora

Direktur SismetMay 2, 2016
K6

Wakasad Tinjau Lokasi Apel Danrem Dandim

PusteradApril 13, 2016