IR Pusterad

Tingkatkan Pengabdian Dalam Mencetak SDM Kadet AAL

Tingkatkan Pengabdian Dalam Mencetak SDM Kadet AAL

Tumbuh kembangkan dan tingkatkanlah kadar pengabdian kepada dunia pendidikan, khususnya tanggungjawab bersama dalam mencetak Sumber Daya Manusia Kadet AAL, calon pemimpin TNI AL, TNI, bangsa dan negara yang profesional, berkualitas dan handal dalam bidangnya.  Penekanan tersebut disampaikan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, SE, dalam amanat tertulis yang dibacakan Komandan Resimen AAL Kolonel Marinir Bambang Suswantono, SH pada Upacara Bendera 17-An yang dilaksanakan di lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (17/6).

Hal lain yang menjadi perhatian pejabat nomor satu di AAL ini adalah rangkaian kegiatan Tupdik Kadet AAL yang acara puncaknya yaitu Upacara Prasetya Perwira dengan Inspektur Upacara Presiden RI yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di AAL Bumimoro Surabaya. “Saya instruksikan kepada seluruh jajaran AAL untuk mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dengan baik. Saya berkeyakinan bila suatu kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama dan dengan rasa tulus ikhlas, Insya Allah akan bermanfaat dan berhasil dengan baik,” ujarnya.

Upacara 17-an yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini disamping untuk selalu mengingat makna dan semangat yang terkandung dalam Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945 dan meneladani semangat dan jiwa perjuangan para pendahulu yang telah menghantarkan bangsa Indonesia untuk meraih cita-cita kemerdekaan ini, juga dimanfaatkan sebagai sarana penyampaian arahan, kebijakan dan petunjuk-petunjuk pemimpin AAL kepada personil AAL dalam menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Click to add a comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

IR Pusterad

More in IR Pusterad

Prosedur-Audit-Akuntansi-Keuangan

Prosedur Dasar Audit Akuntansi Keuangan (Selangkah-Demi-Selangkah)

Inspektorat PusteradMay 2, 2016