Banner

VAKSIN COVID-19 BAGI KBT PUSTERAD

VAKSIN COVID-19 BAGI KBT PUSTERAD

JAKARTA, 12 Juli 2021. Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) menyelenggarakan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi anggota dan keluarganya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan TNI AD.  Kegiatan serbuan vaksinasi yang di koordinasikan oleh Staf Direktur Umum Pusterad dan bekerja sama dengan RST Cijantung Kodamjaya melibatkan 217 orang Keluarga Besar Pusterad.

            Direktur Umum selaku Ketua Penyelenggara memimpin langsung dengan mengarahkan para peserta yang akan di Vaksin. Kegiatan vaksinasi ini bukanlah kali pertama namun ini merupakan kegiatan lanjutan yang diselenggarakan Pusterad dalam pencegahan dan penanggulangan terhadap menularnya wabah Covid-19.

Pada kesempatan ini Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M. bersama segenap jajarannya mengecek langsung kesiapan dan pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Pusterad yang di selenggarakan di Lapangan Volly Mapusterad. Danpusterad akan terus memantau dan mengendalikan kegiatan tersebut sampai dengan seluruh anggota dan keluarganya mendapatkan Vaksin.

 

Banner

More in Banner